ANTOLOGI PUISI INDONESIA 1997 [VOLUME.1]

Posted: Juli 26, 2008 in INDONESIA KITA

PARA PENULIS :

Acep Iwan Saidi

Achmad Saichu Imran

A.D.Donggo

Aef Sanusi

AG.Pramono

Ahmad Faisal Imron

Ahmad Fatoni

Ahmadun Yosi Herfanda

Ajamuddin Tifani

Amien Wangsitalaja

Anil Hukma

A.Rahim Qahhar

Arief Fauzi M

Arif B.Prasetyo

Ariffin Noor Hasby

Ari Setya Ardhi

Aslan A.Abidin

Bambang Set

Bambang Widiatmoko

Cunong Nunuk Suraja

Dasri Al-Mubary

Deddy Koral

Dede Syafrudin

Deni A.Fajar

Dharmadi

Diah Hadaning

Dian Hendrayana

Dianing Widya Yudhistira

Dimas Arika Mihardja

Doel CP Allisah

DR.H.Prijono Tjiptoherijanto

Eddy Pranata PNP

Eka Budianta

Eksa A.Wie

Elya Nurbayyinah

Endang Supriadi

Endi Nugnamawar

Erwan Juhara

Es Wibowo

Faaizi L.Kaelan

Fadillah

Fatah Y.Noor

Fikar W.Eda

Firdaus

Giyanto Subagio

Gola Gong

Gunoto Saparie

Hafney Maulana

Harta Pinem

Haryono Soekiran

Hasan Bisri BFC

H.Dinullah Rayes

Herwan FR

Hidayat Raharja

Humam S.Chudori

H.U.Mardi Luhung

Husnul Khuluqi

Ibnu Hajar

Ida Bagus Gde Parwita

IDK Raka Kusuma

Idris Siregar

Ikranagara

Irawan Sandhya Wiraatmaja

Iriani R.Tandy

I Wayan Arthawa

Iyut Fitra

= Tim Editor :

Slamet Sukirmanto

Eka Budianta

Korrie Layun Rampan

Muhammad Ridho ‘Eisy

Ahmadun Yosi Herfanda

= Penerbit : Komunitas Sastra Indonesia / Penerbit Angkasa Bandung, 1997.

Komentar
  1. haryono soekiran berkata:

    kapan bikin antologi Puisi lagi?
    teman-teman daerah menunggu.

    —kita teruskan ke bung ahmadun dan wowok di KSI, mas haryono soekiran, kalau tak salah kita pernah ketemu di rumah hitam batam ya [doel cp allisah/kord ASA]

  2. hudan nur berkata:

    ada yang mengatakan 2008 adalah masa kegelapan kaum sastra di seluruh dunia.. sya prihatin.. bagaimana di indonesia?

    —-idem pak hudan, eh tapi Aceh agak lebih maju [dikit] dari tahun-tahun sebelumnya

  3. Arini (Sri Saptarini Wulandari) berkata:

    assalmkum>

    saya adalah Sri Saptarini Wulandari dengan nama sapaan Arini. saya tanpa sengaja melihat Aliansi Sastarawan Aceh ini dan melihat ada nama saya atau sama seperti nama saya. memang dulunya di tahun1997 puisi saya pernah dimuat di antologi puisi TitokTringenge dalam trotaor. nah saya mau tanya apakah situs ini ada kaitannya dengan itu. maklum oleh berbagai kesibukan saya sudah lama tidak lagi menyalurkan hobby saya berpuisi.

    thsx

  4. apakah yang arini maksudkan namanya ada dalam antologi puisi indonesia 1997 ? kami hanya mendokumentasikan antologi tersebut karena banyak karya sastrawan aceh ikut dalam antologi itu.

Tinggalkan komentar